Kodam III Siliwangi Berangkatkan 12 Kafilah Ke MTQ Tingkat Nasional TNI AD

oleh -
Kodam III/Slw Berangkatkan 12 Kafilah Untuk Berlaga Ditingkat Nasional

BANDUNG – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., yang diwakili Kabintaljarahdam III/Slw Kolonel Inf Yogi Gunawan melepas kontingen Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kodam III/Slw yang akan mengikuti MTQ tingkat Nasional TNI AD. Pelepasan dilaksanakan di Halaman Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar.

Hal itu dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat dikonfirmasi di Kantor Pendam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Senin (18/4/2022).

Dalam pesan Pangdam III/Slw diantaranya kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, untuk para duta dari Kodam III/Slw diharapkan bisa menjadi sarana perekat kebersamaan dan bisa membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai Islami dan bisa menjadi pintu rahmat dari ALLAH SWT, serta agar menunjukkan yang terbaik jangan menjadi beban tentang kalah dan menang, terangnya.

Sementara Kabintaljarahdam III/Slw Kolonel Inf Yogi Gunawan mengatakan bahwa, Kodam III/Slw mengirim sebanyak 12 Kafilah dibawah pimpinan Kapten Arh Muh Puji Utomo Kasi Rohis Bintaljarahdam III/Slw.

“Untuk nama-nama kontingen diantaranya Serma Alif Efendi, Sertu Api Hanapi, Kopda Yudi Aditiawarman, untuk kategori putri Ny. Keni Eviliasari, Ny. Rina Nurlaela, dan Ny. Iis Syaidah. Sedangkan kategori umum putra M Revi Hasan, M Rifat, dan Ilham, sementara kategori umum putri Azkia Zahraini Nurlatifah, Allisya Cecillia, dan Ratu Lintang Lestari.

“Kami yang ada di home base, akan senantiasa mendo’akan kafilah-kafilah sebagai duta Kodam III/Slw bisa membuahkan hasil yang membanggakan dan menjadikan berkah bagi kita semuanya,” imbuh Kabintaljarahdam III/Slw Kolonel Inf Yogi Gunawan.

Comments

comments