Kapolres Mesuji Tinjau Lokasi Banjir dan Berikan Bantuan kepada Warga Terdampak

oleh -
Kapolres Mesuji Tinjau Lokasi Banjir dan Berikan Bantuan kepada Warga Terdampak

MESUJI – Kapolres Mesuji Polda Lampung AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR., didampingi Waka Polres dan Para PJU Polres Mesuji serta Kapolsek Mesuji Timur, meninjau lokasi banjir di Desa Eka Mulya dan Wono Sari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Mesuji menjelaskan gitanya kali ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat yang sedang tertimpa musibah banjir, karena tingginya intensitas hujan dalam beberapa hari terakhir.

“Saya di dampingi Pak Waka dan para PJU Polres Mesuji, sengaja meninjau langsung desa yang mengalami banjir, sekaligus memberikan bantuan alakadarnya kepada warga yang saat ini rumahnya masih terendam air,” ucapnya, Jumat (26/01/24) lalu.

Lebih lanjut ungkap Kapolres, sebanyak delapan rumah warga yang sampai saat ini masih tergenang air, yang terdapat di dua desa, yaitu Desa Eka Mulya dan Desa Wono Sari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

“Selain memberikan bantuan, kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Dokes Polres Mesuji serta pemberian vitamin kepada masyarakat,” terangnya.

AKBP Ade menambahkan giat tersebut bertujuan melihat Keadaan atau kondisi Warga Desa Wonosari dan Desa Eka Mulya, yang mengalami musibah banjir dan kondisi kesehatan Masyarakat serta untuk memberikan bantuan.

“Mudah mudahan dengan bantuan yang di berikan Jajaran Polres Mesuji, dapat bermanfaat serta membantu meringankan beban Warga yang terdampak,” harapnya.***

Comments

comments