Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

oleh -
Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

CIREBON,- Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H, S.IK, M.H., memberikan penghargaan kepada personelnya yang berprestasi. Penghargaan tersebut diserahkan pada kegiatan upacara yang bertempat di Mapolres Cirebon Kota, Jl. Veteran, Kota Cirebon, Senin (26/4/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si., menginformasikan bahwa personel yang mendapatkan penghargaan tingkat Polres Cirebon Kota Polda Jabar diantaranya IPTU JONI, SH., dan 18 orang Sat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar sebagai Juara kategori pengunaan sabuk keselamatan pada program kegiatan utama upaya penurunan laka dan korban laka lantas dalam perlombaan Road Safety Partnership Action.

Kemudian Aiptu Rois Udin dan 5 orang Polsek jajaran, dimana mampu menyelesaikan tugas pelaporan bersatu melawan Covid-19 dengan baik dan memiliki disiplin yang tinggi.

Bripka Jaka Subaktiar dan 3 personel Polsek Lemahwungkuk yang telah melakukan tangkap tangan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dan pemberatan.

Selain itu, Bripka Veri Fernando, SH, MH., dan 6 orang operator Bag Sumda berhasil menyelesaikan tugas pokok dengan sangat baik, memiliki disiplin tinggi.

Peserta Upacara di jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar terdiri dari 1 Pleton gabungan Perwira, 1 Pleton gabungan staff, 1 Pleton Dalmas, 1 Pleton unit Pam Obvit, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam dan 1 Pleton gabungan ASN.****

Comments

comments