Kapolres Banjar Pasang Stiker “Ayo Pakai Masker” Di Angkutan Umum Dan Kendaraan Dinas

oleh -
Kapolres Banjar Pasang Stiker "Ayo Pakai Masker" Di Angkutan Umum Dan Kendaraan Dinas
Kapolres Banjar Polda Jabar, AKBP Melda Yanny, menempelkan stiker sosialisasi bertuliskan "Ayo Pakai Masker" di kendaraan dinasnya, Senin (28/9/2020).

KOTA BANJAR, (SI) — Polres Banjar Polda Jabar mengajak warga masyarakat disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) terutama memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Selain sosialisasi melalui imbauan dan woro – woro, personil Polres Banjar memasang stiker ajakan kepada masyarakat untuk menggunakan masker yang ditempelkan di kendaraan dinas dan angkutan umum.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H, bersama Kasat Binmas dan Kasat Lantas beserta Personil Sat Lantas Polres Banjar memasangkan secara simbolis stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker tersebut pada hari, Senin (28/9/2020), bertempat di pasar tradisional Kota Banjar, Jawa Barat.

Selain di angkutan umum, stiker juga dipasang di mobil Dinas Kapolres Banjar yang langsung dipasangkan sendiri oleh AKBP Melda Yanny.

Menurut Kapolres Banjar, pemasangan stiker ajakan menggunakan masker ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker.

“Sebagai salah satu upaya mendisiplinkan masyarakat, kami tempel stiker tersebut di bagian kaca belakang kendaraan agar mudah dibaca dan diingat oleh masyarakat,” ucapnya disela – sela kegiatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan imbauan protokol 3M di Pasar Kota Banjar dan Pertokoan di sekitar pasar.

Comments

comments