Kapolda Jabar Hadiri Peresmian Gedung BNNP Jawa Barat

oleh -
Kapolda Jabar Hadiri Peresmian Gedung BNNP Jawa Barat
[Foto: dok. Istimewa]

BANDUNG,- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., didampingi Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK, M.Si, M.M., dan Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar, Kombes Pol. Enggar Pareanom, S.Sos, S.IK., menghadiri undangan dari Kepala BNNP Jawa Barat pada acara peresmian Gedung Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat di Jalan H. Hasan Nomor 1, Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (26/2/2019).

Peresmian Gedung BNNP Jawa Barat itu juga turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua DPRD Prov. Jawa Barat, Kasdam III/ Siliwangi, Wakajati Prov. Jawa Barat, dan Ketua MUI Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.IK., menyatakan kepada media bahwa acara peresmian Gedung BNNP Jawa Barat ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Pusat, Komjen Pol. Drs. Heru Winarko. Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala BNN Pusat.

Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs. Heru Winarko mengatakan pada kesempatan tersebut, dengan diresmikannya Gedung BNNP Jabar diharapkan dapat menunjang kinerja anggota BNN Jawa Barat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan menjadi titik sentral untuk berbagai kegiatan dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Jawa Barat.[*]

Comments

comments