Kapolda Jabar Apresiasi Kapolres Banjar

oleh -
Kapolda Jabar Apresiasi Kapolres Banjar

KOTA BANJAR, (SI) — Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., berikan apresiasinya kepada Kapolres Banjar beserta jajaran atas pelaksanaan tugas terutama dalam penanganan Covid-19 serta dalam membangun sinergitas bersama Forkopimda Kota Banjar.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolda Jabar saat kunjungannya ke Mapolres Banjar didampingi Karo OPS Polda Jabar Kombes Pol Stephen M Napiun, S.IK, S.H, M.Si., dan Dir Intelkam Polda Jabar Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti, S.IK, MTCP., Rabu (2/12/2020).

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini terutama dalam penanganan Covid-19, pertahankan dan tingkatkan. Serta kepada seluruh jajaran dan anggota untuk menjaga kesehatan dan stamina terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini” kata Kapolda Jabar.

Kunjungan Kapolda Jabar ke Mapolres Banjar tersebut disambut langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.IK,M.H., Wakapolres Banjar dan pejabat utama Polres Banjar.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jabar mengecek kondisi bangunan Polres Banjar serta ruangan SIM Sat Lantas Polres Banjar.

Setelah itu, Kapolda Jabar memberikan arahan di lobi utama Mapolres Banjar kepada jajaran Polres Banjar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Comments

comments