Kabid Humas Polda Jabar Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

oleh -
Kabid Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko

BANDUNG,- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kabid Humas Polda Jabar) AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko beserta jajaran menggelar silaturahmi bersama insan pers yang berada di Bandung dan sekitarnya. Acara silaturahmi yang dilaksanakan di Atmosphere Jl Lengkong Besar, Kota Bandung, Senin (2/4/2018) malam, dihadiri oleh lebih dari 50 awak media, baik dari media cetak, online, elektronik serta radio.

Berpakaian batik lengan panjang, Trunoyudo datang sekitar pukul 19.30 bersama dengan istri dan keluarganya. Resmi menjabat Kabid Humas Polda Jabar pada tanggal 29 Maret 2018 lalu, Trunoyudo berharap pihaknya dapat terus menjalin hubungan baik dengan media. “Saya baru tau intensitas kerja disini (Humas), batre ponsel saya dalam 24 jam harus di cas sebanyak 4 kali, karena banyaknya informasi yang diterima,” ujarnya dan disambut tawa awak media yang hadir.

Dilanjutkan oleh Trunoyudo yang sebelumnya menjabat Wadir Reskrimum ini, ia siap melayani laporan dari awak media selama 24 jam. “Saya akan terus membangun komunikasi dengan semua media sesuai dengan peran dan tugas, terutama untuk Jawa Barat yang aman dan kondusif,” katanya.

“Superman tidak akan pernah menjadi Superman jika tidak ada media,” ucapnya. Ia mengartikan bahwa orang tidak akan pernah tau ada Superman jika media tidak memberitakannya.

Lebih lanjut ditambahkannya, peran media mampu memberi sesuatu yang bermanfaat. Tanpa peran media hal yang baik menjadi tak begitu tampak.

Setelah menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah. [St]

Kabid Humas Polda AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko saat berfoto bersama insan media di acara silaturahmi

Comments

comments