Jalin Soliditas Dan Sinergitas, Ratusan Anggota TNI Dan POLRI Olahraga Bersama

oleh -

Banjar, ( SI ) – Ratusan anggota TNI dan POLRI ikut olahraga bersama yang dilaksanakan oleh Polres Banjar, Kodim 0613 Ciamis, Batalyon 323 Raider/Buaya Putih dan Subdenpom III/2- 4 Siliwangi, olahraga tersebut digelar dalam rangka membangun sinergitas untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Banjar, kegiatan dilaksanakan pada hari, Sabtu ( 03/03/2018 ), bertempat di lapang Batalyon 323 Raider/Buaya Putih, Kota Banjar.

Selain diikuti oleh para anggota TNI POLRI kegiatan olahraga bersama tersebut juga diikuti oleh Kapolres Banjar AKBP Twedi AB, Dandim 0613 Ciamis Letkol ARM Reza Nur Fatria, Subdenpom III/2-4 Siliwangi Kapten Cpm Hidayat Mulyana dan Danyon 323 Raider/Buaya Putih Letkol August Jovan Latuconsina yang diwakili oleh Kapten Inf Agus Kristi.

Saat ditemui awak media disela – sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Twedi AB menerangkan, kegiatan olahraga bersama ini tujuannya untuk meningkatkan solidaritas, sinergitas dan yang paling utama adalah silaturahmi, yang mana seharian kita sudah melaksanakan tugas rutinitas, perlu olahraga bersama untuk refreshing, apalagi menjelang Pilkada 2018 ini kita perlu menjaga soliditas dan sinergitas, terangnya.

Kapolres menegaskan, untuk para anggota TNI, Polri Netral, karena itu sudah diatur di Undang – undang untuk anggota TNI dan Polri aktif di Pilkada harus netral, ada hukum – hukum dan peraturan bila ada anggota yang melanggar netralitas anggota, tegasnya.

Kapolres berharap, dalam tugas sehari – hari TNI Polri melayani masyarakat secara bersama – sama, TNI Polri punya visi misi yang sama, tapi itu juga tidak luput dari peran penting masyarakat dalam melaksanakan Kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya, harapnya. (Herman)

Soliditas TNI dan Polri di Kota Banjar
Foto (ka-ki): Danyon 323 Raider/Buaya Putih Kapten Inf Agus Kristi, Kapolres Banjar AKBP Twedi AB, Dandim 0613 Ciamis Letkol ARM Reza Nur Fatria, Subdenpom III/2-4 Siliwangi Kapten Cpm Hidayat Mulyana, Sabtu (3/3/2018).

Comments

comments