Jalin Sinergitas Penerangan, Dispen TNI AL Berpartisipasi Dalam Press Tour Media Dirgantara 2024

oleh -
Jalin Sinergitas Penerangan, Dispen TNI AL Berpartisipasi Dalam Press Tour Media Dirgantara 2024

JAKARTA – Guna memperkuat sinergitas insan penerangan antar instansi dan awak media, Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Dispenal) turut mengirimkan personelnya dalam kegiatan Press Tour Media Dirgantara 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau) yang diselenggarakan tanggal 5 – 7 Februari 2024.

Acara Press Tour dilaksanakan di dua tempat yaitu Pekanbaru dan di Kepulauan Bangka Belitung. Di Hari pertama, awak media mengunjungi Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin yang bertempat di Pekanbaru. Dalam kesempatan tersebut, awak media diajak untuk melihat lebih dekat alutsista pesawat tempur di Skuadron yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin, yaitu Skuadron 12 dan Skuadron 16.

Pada hari kedua, kunjungan dilanjutkan ke Lanud Haji Abdullah Sanusi Hanandjoeddin yang bertempat di Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Dalam kesempatan tersebut, awak media dan instansi penerangan diajak untuk melihat fasilitas latihan Air Weapon Ring yang dimiliki oleh Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubdispenum Dispenau Kolonel Sus Ahmad Nairiza mewakili Kadispenau Marsma TNI R. Agung Sasongkojati, M.A.Sc., M.SS. ini, diselenggarakan untuk menjalin sinergitas Dispenau dengan media wartawan beserta insan penerangan antar instansi TNI-Polri. Dimana kegiatan diikuti oleh 17 media dan perwakilan instansi penerangan dari Dispenal, Dispenad, Puspen TNI, Biro Humas Setjen Kemhan dan Divhumas Polri.***

Comments

comments