HUT Ke-40 Satpam, Polres Majalengka Polda Jabar Berikan Bantuan Bahan Pokok Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -
HUT Ke-40 Satpam, Polres Majalengka Polda Jabar Berikan Bantuan Bahan Pokok Kepada Warga Kurang Mampu

MAJALENGKA,- Satuan Binmas Polres Majalengka Polda Jabar bersama Satpam kembali melaksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako dalam rangka HUT Satpam ke-40 tahun 2021 tingkat Polres Majalengka Polda Jabar, Jumat (22/1/2021).

Dipimpin Kasat Binmas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Binkamsa, bakti sosial yang dilaksanakan adalah pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi selaku pembina kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud dalam.rangka memeriahkan HUT Satpam yang ke-40 tahun ini di Kabupaten Majalengka, diharapkan pada peringatan hari jadinya, Satpam lebih bermanfaat.

“Dengan kegiatan ini kita berharap agar Polri dan Satpam dapat kembali menjadi lebih dekat dan bersama-sama untuk kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

“Kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus corona di Wilayah Kabupaten khususnya dan secara umum di Indonesia” ujar AKP Rudy Djunardi.

“Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Satuan Pengamanan semakin jaya selalu serta menjadi pengayom masyarakat bersama Kepolisian,” ungkapnya.

Kasat Binmas berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama. “Tetap semangat dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah, disiplin dengan protokol kesehatan tentunya,” tutup Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

Menanggapi kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan bahwa bantuan berupa sembako yang diberikan Satuan Pembinaan Masyarakat kepada warga masyarakat kurang mampu, adalah sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri dan Satpam atas dampak dari adanya wabah virus Corona (Covid 19).****

Comments

comments