Kapolres Mura : Saya Harapkan Aksi Demo Damai Hari Ini Tertib Dan Aman

oleh -
Aksi
Aksi Unjuk Rasa Damai Di Depan Gedung DPRD Mura, Rabu (3/5).

Murung Raya, sorotindonesia.com – Aksi unjuk rasa damai menyuarakan aspirasi masyarakat bawah tentang tuntutan untuk solusi masyarakat dapat bekerja dan mencari nafkah hidup, aksi damai yang dilaksanakan pagi ini, Rabu (3/5) pagi.

Diperkirakan massa yang akan hadir di Kantor DPRD Kab. Mura sekitar kurang lebih 500 orang dari beberapa Kecamatan seperti Kec. Muara Laung, Murung, Tanah Siang Selatan, dan Permata Intan.

Pihak Polres Murung Raya terlihat telah siap mengantisipasi terjadinya reaksi yang berlebihan dari massa yang melakukan unjuk rasa damai ini.

Kapolres Mura AKBP. Andy R. Rumahorbo, SIK,MH mengatakan, “Untuk pengamanan aksi unjuk rasa ini kami ngerahkan 96 anggota gabungan dari Polres dan Polsek Murung dan bekerja sama dengan pihak Satpol PP dan Damkar”, jelasnya.

“Kami dari pengamanan menghimbau kapada para peserta aksi demo untuk tetap bersikap tertib dan damai agar tidak mengganggu ketertiban baik lalu lintas maupun kepentingan umum”, pungkas Andy kepada sorotindonesia.com. (yud)

Comments

comments