Hadiri Acara Ulang Tahun Prabowo Subianto, OC Kaligis Berikan Doa dan Ucapan Selamat

oleh -
Hadiri Acara Ulang Tahun Prabowo Subianto, OC Kaligis Berikan Doa dan Ucapan Selamat
Foto (ka-ki) : Prof Dr OC Kaligis, Prabowo Subianto, Velove Vexia, dan Didit Prabowo. (foto: ist.)

JAKARTA, sorotindonesia.com – Pengacara senior Prof. Dr. OC Kaligis menghadiri undangan acara perayaan ulang tahun ke-72 Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI, Selasa (17/10/2023).

Kedatangan OC Kaligis ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, didampingi oleh putrinya Velove Vexia, pemeran dan model yang kini telah memiliki 1,3 juta pengikut di akun Instagram-nya @vaelovexia.

Tampak dalam foto suasana keakraban dari keluarga OC Kaligis yang datang mengenakan setelan jas dengan keluarga tuan rumah.

Saat ditanya sorotindonesia.com melalui pesan singkat tentang suasana dari acara ulang tahun Prabowo selaku bacapres dari koalisi Indonesia Maju tersebut, OC Kaligis enggan menceritakannya secara detail.

“Ya, kami hadir bersama tamu undangan lainnya untuk mendoakan beliau (Prabowo Subianto) senantiasa sehat dan panjang umur dan dilancarkan dalam tugas pengabdiannya kepada negara,” tulisnya.

Namun demikian, OC Kaligis sebagai salasatu orang yang dekat dengan Prabowo Subianto, tak menampik saat dimintai tanggapannya terkait rencana Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2024.

“Dalam kacamata publik, Pak Prabowo Subianto adalah tokoh negarawan yang disegani, juga mumpuni dalam memimpin. Dukungan tentu akan mengalir deras,” pungkas OC Kaligis.

Pada acara ulang tahun Prabowo tersebut, tampak pula hadir para pejabat negara serta pimpinan parpol. Termasuk juga deretan ucapan karangan bunga yang berjejer di halaman Kertanegara.*

Comments

comments