DD 2024 Dua Desa ini Bakal Kerjasama Tingkatkan Jalan Antar Desa

oleh -
oleh
2024
Rapat Desa : Masyarakat Desa Harus Kecamatan Laung Tuhup bersama tokoh masyarakat saat menghadiri musyawarah desa di Balai Pertemuan Desa belum lama ini. Foto: Pemdes Harus.

MURUNG RAYA, SOROT INDONESIA – Pemerintah Desa Narui Kecamatan Laung Tuhup baru-baru ini telah menggelar musyawarah desa untuk menetapkan program pembangunan yang akan dilakukan tahun 2024 yang akan datang.

Musyawarah yang melibatkan serta mengundang langsung tokoh masyarakat, tokoh adat setempat dan pemangku kepentingan lainnya ini turut dihadiri Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Narui.

Kepala Desa Narui Bambang Hermanto saat dikonfirmasi wartawan menyebutkan, dari pelaksanaan Musdes tersebut pihaknya mengedepankan aspirasi dari masyarakat desa, sehingga rencana peningkatan jalan antar desa yang menghubungkan dua kecamatan yaitu Tanah Siang dan Laung Tuhup.

“Kami bersama seluruh masyarakat sepakat menindak lanjuti kesepakan bersama dengan Desa Tabulang (desa tetangga) untuk menganggarkan untuk perawatan jalan antar desa. Kita anggarkan 300 juta tahun depan,” sebut Bambang, Rabu (22/11/2023).

Selain itu pihanya juga akan menggarkan dari dana desa untuk merealisasikan kegiatan rehabilitasi dua unit rumah warga yang kurang mampu.

“Tentunya dua prioritas hasil musdes untuk tahun anggaran 2024 akan kita realisasikan untuk tercapainya tujuan pembangunan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Desa Tabulang. Sambil menunggu kebijakan dan aturan baru yang diterbitkan oleh pemerintah pusat dan daerah,” tandasnya. (adr/red) 

Comments

comments