Danpussenif Kodiklatad Terima Kunjungan Silaturahmi Jurnalis Bela Negara

oleh -
Danpussenif Kodiklatad Terima Kunjungan Silaturahmi Jurnalis Bela Negara

Bandung. Danpussenif Kodiklatad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr(Han)., terima kunjungan silaturahmi Jurnalis Bela Negara (JBN) di Mako Pussenif Kodiklatad, Jl. Supratman, Kota Bandung, Jumat (25/9/2020).

Diiwakili oleh Bagoes Rinthoadi dan Seca yang akrab disapa Mas Don, selaku Sekjen dan Bendahara JBN, selain bersilaturahmi juga melaksanakan audiensi penyampaian visi dan misi JBN dihadapan Letjen TNI Besar Harto Karyawan sebagai pembina.

“Dalam audiensi dengan Danpussenif Letjen TNI Besar Harto Karyawan, Pengurus melaporkan Visi Misi organisasi JBN, yang diantaranya melawan berita hoax, menanamkan bela negara pada insan jurnalis, dan berbagai kegiatan JBN dari sejak berdiri pada Januari 2017, hingga hari ini. Termasuk dalam kegiatan lapangan pencegahan penyebaran Covid-19 serta lingkungan,” terang Bagoes Rinthoadi usai pertemuan.

“Ya, kami tentunya mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu dan penerimaan yang baik dari Danpussenif Letjen TNI Besar Harto Karyawan untuk menerima kunjungan silaturahmi kami,” ucapnya.

JBN sendiri sudah berkiprah sejak awal tahun 2017 silam. Inisiasi dari para pendirinya, antara lain Moch. Gun Gun Gunanjar, Mas Don serta Bagoes Rinthoadi. Kemudian Jurnalis Bela Negara mengantongi legalitas resmi sebagai perkumpulan pada tanggal 27 Agustus 2020.

Alhamdulillah, JBN kini sudah memiliki akta yang dibuat oleh Notaris Victory Bayumi. Sekertariat pusat JBN berada di Bandung,” pungkas Bagoes Rinthoadi dari media arcom.co.id.****

Comments

comments