Tiga Pilar Warudoyong Bagikan Bansos Kepada Warga Isoman

oleh -
Tiga Pilar Warudoyong Bagikan Bansos Kepada Warga Isoman

SUKABUMI,- Tiga pilar Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, salurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman), Selasa (10/8/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan gabungan antara lain dari Polsek Warudoyong, Koramil, Lurah, dan Puskesmas serta relawan.

“Kita saat ini menyalurkan bansos kepada warga yang tengah menjalani isoman di Jalan Pelabuan 2 Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi,” jelas Bripka Desti Ul Hikmah, anggota unit Binmas Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota, Selasa (10/08/2021).

Bansos berupa paket sembako tersebut disalurkan Desti kepada beberapa warga yang tengah menjalani isolasi mandiri usai terpapar virus Corona.

Hal itu dikatakan oleh Desti saat mendampingi petugas gabungan yang tengah melakukan pendataan warga yang tengah menjalani masa isoman.

Sementara itu, Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya bersama Satgas PPKM Darurat tersebut.

“Pada kesempatan yang sama, kami juga menyalurkan bansos berupa paket sembako kepada warga yang tengah isoman tersebut,” pungkasnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago menjelaskan, “Memang betul, Polsek Warudoyong, khsususnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong bersama-sama dengan Lurah, Koramil, Nakes juga tim relawan melakukan pendataan terhadap warga yang tengah menjalani isolasi mandiri,” ujarnya.****

Comments

comments