Bantu Warga Terdampak Pandemi Dan PPKM, Polisi Bagikan Bansos Sembako

oleh -
Bantu Warga Terdampak Pandemi Dan PPKM, Polisi Bagikan Bansos Sembako

SUKABUMI,- Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah turun langsung melakukan pembagian sembako pada warga di sekitar pemukiman warga di Kecamatan Cisolok, Sukabumi, Senin (06/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukabumi Polda Jabar mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat Indonesia. Adapun pihaknya memprioritaskan warga yang terdampak pandemi Virus Covid-19 dan kebijakan PPKM Level 2.

“Jadi, ada beberapa program yang kita laksanakan, yang pertama akselerasi vaksinasi dan pembagian sembako yang kami prioritaskan kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan PPKM,” ujar Kapolres AKBP Dedy Darmawansyah di kawasan Penduduk Kecamatan Cisolok.

Sementara, salah satu warga mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut. Asep mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan pertamanya yang diterima.

“Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres semoga pandemi ini bisa selesai, dan kita semua sama-sama sehat kembali,” ujar salah satu warga penerima bansos, Asep.*****

Comments

comments