Gabungan Tiga Pilar Di Baleendah Patroli PPKM Ke Pusat Perbelanjaan Dan Cafe

oleh -
Gabungan Tiga Pilar Di Baleendah Patroli PPKM Ke Pusat Perbelanjaan Dan Cafe
Petugas gabungan di Baleendah, Kabupaten Bandung, melaksanakan patroli dan test antigen kepada warga masyarakat di tempat rawan penyebaran Covid-19. {Foto: BidHmsJbr]

BANDUNG,- Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar bersama tiga pilar laksanakan patroli di masa PPKM level 3 dan melakukan test antigen serta sosialisasi kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5 M, Sabtu (04/09/2021).

Kegiatan patroli tersebut antara lain menyasar obyek vital dan pusat-pusat perbelanjaan, cafe serta tempat hiburan, juga giat kerumunan masyarakat  di wilayah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, yang rawan penyebaran virus corona.

“Kami bersama tiga pilar akan terus melakukan patroli PPKM dan akan melakukan test antigen kepada warga di tempat rawan penyebaran virus Corona ” kata IPTU Impol Naibaho.

Ia menambahkan, dengan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan 5 M ( mencuci tangan, memakai masker,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ), bertujuan untuk menekan angka penderita covid 19.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan bahwa patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya pihak kepolisian melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 serta meningkatkan kamtibmas kondusif, memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan menyampaikan himbauan tentang PPKM.

“Agar Warga masyarakat yang melakukan kegiatan agar mematuhi peraturan pemerintah tentang PPKM level 3 untuk antisipasi penyebaran virus Corona” pungkasnya.*****

Comments

comments