Anggota Linmas dan Bina Desa se-Kota Banjar Mengikuti Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

oleh -
Anggota Linmas dan Bina Desa se-Kota Banjar Mengikuti Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

BANJAR, Sorotindonesia.com — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Banjar melaksanakan sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif bersama Bina Desa dan Linmas se Kota Banjar, Kamis (8/2/2024) bertempat di aula Backyard Sukarame, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka oleh Ketua Bawaslu Kota Banjar, Rudi Ilham Ginanjar beserta anggota dan jajaran Stap Bawaslu, Kabid Linmas Dinas Satpol PP Kota Banjar Dede Suryana.

Ketua Bawaslu Kota Banjar Rudi Ilham Ginanjar, mengatakan, sebanyak 75 anggota Linmas dan 25 Bina Desa mewakili Desanya mengikuti kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif pada pemilu tahun 2024.

“Kegiatan sosialisasi ini nantinya untuk mendorong anggota Linmas dan Satpol PP untuk bersama-sama kita mengawasi, menjaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024,” jelasnya.

Ia menambahkan, memasuki tahapan masa tenang, anggota Linmas dan Bina Desa nantinya akan melakukan penertiban APK di di wilayahnya masing-masing.

“Kegiatan ini adalah kolaborasi antara Bawaslu, anggota Linmas dan Bina Desa se Kota Banjar bersama-sama dalam proses pengawasan Pemilu 2024,” pungkasnya. (*)

Comments

comments