Alih Tugas, Danrem 082/CPYJ Lepas Letkol Inf Bambang Hariyanto

oleh -
Alih Tugas, Danrem 082/CPYJ Lepas Letkol Inf Bambang Hariyanto

Kota Mojokerto – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto melepas kepergian Letkol Inf Bambang Hariyanto yang sebelumnya menjabat Dandim 0813/Bojonegoro.

Acara pelepasan tersebut digelar di Aula Makorem 082/CPYJ. dengan penerapan protokol kesehatan selama acara pelepasan berlangsung.

“Alih tugas dan pergantian jabatan, merupakan salah satu bagian dari sistem pembinaan personel yang biasa disebut tour of duty dan tour of area. Itu menjadi bagian dari dinamika pada organisasi TNI,” ujar Kolonel Dariyanto, Selasa (11/1/2022).

Alih tugas dan jabatan, imbuh Danrem, sudah menjadi suatu tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Satuan.

“Hal ini memberikan gambaran kehidupan organisasi bahwa dinamika di lingkungan TNI-AD secara profesional sebagai organisasi yang selalu ingin dalam kondisi yang lebih maju dan modern,” pungkas Danrem.

Untuk diketahui, jabatan Dandim 0813/Bojonegoro yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Bambang Hariyanto, secara resmi digantikan oleh Letkol Arm Arief Yudho Purwanto.

Letkol Arief, sebelumnya pernah menjabat sebagai Pabandya Lurja Kodam IV/Diponegoro.

Sedangkan, Letkol Bambang Hariyanto menduduki jabatan baru sebagai Kapuskodalops Kodam V/Brawijaya.***

Comments

comments