Aliansi Wartawan Pasundan Peringati Anniversary Ke-2 Dan Hari Sumpah Pemuda Ke-93

oleh -
Aliansi Wartawan Pasundan Peringati Anniversary Ke-2 Dan Hari Sumpah Pemuda Ke-93

PANGANDARAN, (SI) — Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) menggelar Anniversary yang ke II sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021, Kamis (28/10/2021), berlokasi di Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Acara Anniversary AWP dihadiri oleh Ketua Umum AWP Edi Sutisna, Kasi Diskominfo Kabupaten Pangandaran Hidayat Ruslan, Karang Taruna Kabupaten Pangandaran Muslih Kurnia, beserta para tamu undangan.

Ketua Umum AWP, Edi Sutisna, pada kesempatan tersebut mengatakan, “Pertama, kami berharap di anniversary AWP yang ke dua ini kita lebih dewasa lagi dalam berorganisasi, kedua, saya mengembangkan AWP mudah-mudahan target Jawa Barat untuk tahun depan,” jelasnya.

“Mudah-mudahan juga langkah kedepannya wadah ini bisa mempersatukan satu tujuan di profesi kejurnalisan. Dan siapapun teman-teman jurnalis yang belum punya wadah, kami siap menerima teman-teman semua”, imbuhnya.

Ia berpesan, kepada teman-teman yang sudah tergabung di AWP harus tetap solid, jaga kekompakan, dan tetap menjalankan kode etik profesi jurnalis.

Tempat yang sama, Pimpinan Redaksi Media Sakti Indonesia (Mediasakti.id) mengatakan, “Untuk AWP ini, yang paling penting kedepannya bisa berkiprah bersama media-media yang bertanggungjawab, dan aliansi ini harus lebih proper untuk menunjukan profesi wartawan itu seperti apa,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Diskominfo Kabupaten Pangandaran, Hidayat Ruslan, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas undangan dari AWP pada gelaran anniversary.

Ia berharap, Dinas Kominfo tetap menjalin sinergitas dan kerjasama dengan AWP atau media lainnya dengan lebih baik lagi kedepannya.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang selama ini terjalin, AWP memang luar biasa”, pungkasnya. (Herman)

Comments

comments