Meriah! Eni (Agip) Gelar Ganti Oli Gratis di Main Dealer Star Parts Bandung

oleh -
Ganti oli
Foto (ki-ka) : Manager Marketing Star Parts Emmy Sianipar, Supervisor Marketing PT BNL Donny G Arifin dan Area Supervisor PT BNL Wilayah Bandung-Jabar Agus saat acara ganti oli gratis di Star Parts Jl Soekarno Hatta Kota Bandung.

BANDUNG, Ada sajian acara menarik yang ditujukan pada para calon pemudik bersepeda motor dan masyarakat umum di Kota Bandung menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Distributor pelumas mesin merk Eni Lubricant (Agip) menggelar kegiatan ganti oli gratis khusus sepeda motor matic yang bertempat di Main Dealer Star Parts Jl. Soekarno Hatta 159 Caringin Kota Bandung, Minggu (4/5).

Acara yang merupakan joint product spareparts sepeda motor dari Star Parts dan pelumas Eni tersebut disambut antusias warga masyarakat, terlebih selain ganti oli gratis juga masyarakat bisa sekaligus mengganti ban FDR dengan diskon 25% terkecuali ban racing yang mendapatkan potongan harga sebesar 12%.

Ditemui sorotindonesia di sela acara, Supervisor Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo yang merupakan exclusive main distributor pelumas ber-merk Eni ini di Indonesia, Donny G Arifin, menyebutkan bahwa gelaran yang dilakukan bertujuan untuk memperkenalkan kembali produk pelumas mesin sepeda motor merk Agip yang kini bertransformasi dengan penamaan pelumas Eni kepada masyarakat serta dalam rangka menyambut mudik Lebaran, “Kegiatan ini merupakan aplikasi produk pelumas Eni khususnya mesin matic, karena kita menyadari pergantian brand dari Agip ke Eni itu belum semua khalayak tau, jadi untuk lebih mendekatkan ke konsumen sebagai pengguna produk kami. Pangsa pasar pengguna minyak pelumas Agip sudah populer di generasi kita sebelumnya, dan kami berkeinginan anak muda kita saat ini juga bisa lebih lekat terhadap produk kami yang kini menggunakan nama Eni untuk pelumas mesin sepeda motornya,” ujar Donny.

Donny menuturkan lebih lanjut, “Khusus untuk Jawa Barat, alasan dipilihnya Main Dealer Star Parts sebagai pusat kegiatan, karena posisinya yang strategis dan akses yang mudah dijangkau oleh konsumen,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Donny, minyak pelumas Eni merupakan produk dari Italy dan mempunyai varian produk pelumas yang lengkap untuk kebutuhan sepeda motor, “Keunggulan memakai minyak pelumas Eni ini, tarikan mesin menjadi lebih enteng serta tidak menimbulkan kerak dan lumpur di blok mesin, pembuktiannya saat ini sudah dilakukan oleh konsumen,” imbuh Donny.

Emmy Sianipar, Manager Marketing Star Parts mengungkapkan pada kesempatan yang sama, pelumas Eni sudah tersedia di toko-toko onderdil dan bengkel-bengkel terkemuka, “Pelumas mesin motor Eni sudah tersebar di setiap outlet (toko dan bengkel) di Jawa Barat dan pengguna bisa mendapatkannya dengan harga yang kompetitif dari minyak pelumas sekelasnya,” ujar Emmy.

Digelarnya kegiatan ganti oli gratis di Main Dealer Star Part juga diakui oleh Emmy sebagai bentuk open house, “Tempat kami ini adalah juga showroom, masyarakat bisa melihat produk-produk kami disini, termasuk jika ingin mengganti oli,” pungkas Emmy.

Pada kegiatan acara ganti oli gratis tersebut, konsumen juga menikmati pelayanan angin nitrogen gratis untuk ban sepeda motornya dan doorprize yang disiapkan oleh penyelenggara dari pembelian produk-produk minyak pelumas Eni dan Star Parts. (St)

Comments

comments