41 KPM Desa Bana Terima Penyaluran BLT DD Triwulan III

oleh -
oleh
BLT
Pemerintah Desa Tumbang Bana Kecamatan Laung Tuhup saat membagikan BLT DD kepada 41 KPM di Gedung Pertemuan Desa, Senin (23/10/2023). Foto: adt

MURUNG RAYA, SOROT INDONESIA – Pemerintah Desa Bana Kecamatan Laung Tuhup menggelar kegiatan pembagian dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT DD tahap ke tiga.

Sebanyak 41 kepala keluarga penerima manfaat berkumpul di Kantor Desa Tumbang Bana untuk menerima penyerahan dana tahap III untuk bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023 yang langsung dibagikan oleh Firmansyah selaku Kepala Desa, Senin (23/10/2023).

“Per keluarga penerima mafaat kita salurkan sebesar 300 ribu per bulannya jadi setiap KPM menerima total 900 ribu untuk penyaluran triwulan ke III ini,” jelas Foirmansyah kepada awak media yang meliput kegiatan tersebut.

Kembali dijelaskannya dalam kegiatan tersebut prosesnya juga dipantau dan melibatkan pihak Bhabinkamtibmas, Baninsa, serta seluruh perangkat des dan BPD setempat.

“Kami berharap dengan adanya BLT DD ini dapat memberikan manfaat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan mendasar sehari-hari,” tandasnya. (adt/adr) 

Comments

comments