Jackal Holidays, Moda Transportasi Yang Tawarkan Kemewahan

oleh -

BANDUNG, Persaingan bisnis shuttle kini semakin ketat. Dan dari sekian banyak bisnis shuttle, Jackal Holidays hadir memberi kelebihan tersendiri. Jackal Holidays berkomitmen untuk membuat anda senyaman mungkin di perjalanan.

Dengan rute travel Bandung ke Jakarta, travel Jakarta ke Bandung, Travel Bandung ke Bandara Soekarno Hatta, mereka menawarkan fasilitas-fasilitas yang modern dan kekinian disetiap kendaraan yang Jackal Holidays miliki, “Perjalanan Bandung menuju Jakarta atau sebaliknya akan jadi perjalanan penuh kemewahan,” ungkap Isai Sutisna, General Manager.

Isai coba mengajak awak media untuk menjajal kenyamanan berkendara dengan Jackal Holiday. General Manager jebolan Saxion University Belanda yang baru bergabung selama 1 Tahun di Jackal Holiday ini memandu kami dalam trial drive bersama Jackal Holiday.

Kami saat itu menggunakan Shuttle Luxury dengan armada minibus putih mewah Toyota Hi-Ace Commuter yang memang sudah tercatat sebagai pemberi kemewahan, keamanan, dan kenyamanan tepat di dalam ruangan yang tebal dan kokoh, bertenaga hampir 2.500 cc.

Selain Shuttle Bandung Jakarta
Jackal Holiday juga memiliki paket charter ke berbagai daerah. Ini untuk menjawab persaingan dibidang moda transportasi yang mengharuskan pengelola transportasi jeli melihat berbagai peluang maupun memberikan pelayanan yang lebih kepada konsumen.

Tak hanya menawarkan fasilitas kemewahan, setiap armada Jackal Holiday dikemudikan oleh driver berpengalaman serta menguasai bahasa asing.

” Minimal bahasa Inggris, dan memberikan pelayanan jemput konsumen langsung ke rumah bila penumpang berjumlah 8 orang, jemputannya Free,” terang Isai.

“Silahkan kunjungi Pool Jackal Holidays di Jl. Dipatiukur 26, Lobby Topaz Galeria Jalan Pasteur 153 dan di Jl. Terusan Kiara Condong 473 Bandung. Menikmati Transportasi mewah dan pelayanan ramah, cukup ke Jackal Holidays,” jelas Isai.

Comments

comments