Seorang Anggota Polisi Korban Pembacokan Di Tanjung Priok, Jakarta Utara

oleh -
Seorang anggota Polisi Korban Pembacokan Di Jakut
Seorang anggota Polisi Korban Pembacokan Di Jakut

Jakarta.sorotindonesia.com—Sejumlah orang tak dikenal di Kampung Bahari, Kel. Tanjung Priok Jakarta Utara, melakukan pengeroyokan dan pembacokan terhadap 2 orang korban, 1 diantaranya adalah seorang anggota polisi. Tidak diketahui secara pasti apa penyebab pengeroyokan yang mengakibatkan Briptu Didik Kuncoro, 37 th, (anggota Provoost Polsek Tanah Abang), dengan luka bacok parah di bagian  kepala. Kondisi korban mengalami luka parah dibacok mengenai lengan kanan bagian atas dan dahi sebelah kanan dan hingga kini mendapat perawatan di UGD RSUD Koja. “Belum tahu kronologi korban dikeroyok. Kami masih mengumpulkan data. Sekarang masih dalam perawatan,” kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto di RSUD Koja, Kamis 13/4/2017 saat menjenguk korban di RSUD. Sementara 1 orang korban lagi diketahui remaja bernama Wahyu, beralamat di : jalan bahari 4 Gg 4 Rt  05 Rw 01 Kel.Tanjung   Priok, Jakut.

Pihak Polres Jakarta Utara tengah melakukan penyelidikan dan sudah diketahui identitas pelaku pembacokan tersebut.Supriyanto Juga menerangkan, “Pelaku yang melakukan pengeroyokan anggota polisi sudah diketahui identitasnya tinggal melakukan penangkapan,” pungkasnya.

Saat ini korban tengah menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, seperti yang jelaskan oleh Kapolsek Tanah Abang. “Sementara dalam penanganan tim medis di Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” ujar Kapolsek Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Suwarno, Jumat (14/4/2017).

Dikatakannya awal mula kejadian, Didik datang ke Kampung Bahari bermaksud untuk mencari pelaku yang telah melakukan pemukulan terhadap rekan Didik.

Tapi, sesampainya di lokasi Didik justru dikeroyok oleh 10 laki-laki yang tidak dikenal.

“Saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim Resmob dan Jatanras,” ujar Suwarno.

(Gnd-Bhq)

Comments

comments