Heikal Safar Serahkan Formulir Cawalkot Ke BAPPDA DPC Gerindra

oleh
Heikal Safar
Penyerahan Fomulir Pendaftaran Calon Walikota Bekasi Heikal Safar kepada Ketua BAPPDA DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Supandi, SE (foto: pr/sorotindonesia)

BEKASI, Heikal Safar secara resmi meyerahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Bekasi, di Kantor Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Sabtu (17/6).

Penyerahan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Bekasi diterima secara langsung oleh Ketua BAPPDA DPC Gerindra Kota Bekasi Supandi, SE. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung mengharapkan akan muncul pemimpin yang mampu malayani secara merata kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi. Pemimpin yang seperti itu diharapkan ada pada diri Heikal Safar.

“Memang DPC Gerindra Kota Bekasi sedang mencari seorang anak bangsa yang mampu menjadi pemimpin, mampu malayani secara merata kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi,” jelas Ibnu Hajar Tanjung.

Heikal menjelaskan kepada wartawan di kesempatan itu alasannya memilih Gerinda sebagai Partai untuk mengusung dirinya sebagai Calon Walikota Bekasi, karena merasa sehati dengan visi dan misi yang ada pada Partai Gerinda yang mengutamakan keadilan yang merata, mengedepankan peradaban dan kemanusiaan, serta mengutamakan hajat orang banyak.

Menurut Heikal, sebagai pemimpin harus mampu melindungi dan mensejahterakan masyarakat. Heikal mengaku sudah mempunyai konsep program jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

Dirinya berharap dengan dukungan masyarakat Kota Bekasi nantinya, programnya dapat diterima dan berjalan dengan baik.

Heikal Safar menyatakan siap berkompetisi dengan calon Walikota yang lain, baik dari petahana, mantan Walikota atau siapapun. Menurutnya yang terpenting adalah bersaing secara baik dan sehat serta mengedepankan visi misi yang baik untuk Kota Bekasi, masyarakatlah yang akan memilih fan menentukan.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung, Ketua BAPPDA DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Supandi, SE, Sekjen Partai Gerindra Kota Bekasi Boy David Taga, Ketua PAC se-Kota Bekasi, Ketua Ranting se-Kota Bekasi, Mahasiswa binaan Gerindra DPC Kota Bekasi, Satgas Gerindra DPC Kota Bekasi dan beberapa Ormas, serta para pendukung dari Heikal Center. (pr)

Heikal Safar

Comments

comments