Waka Polda Jabar Pimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PKN dan S-1 STIK PTIK Tahun 2021

oleh -
Waka Polda Jabar Pimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PKN dan S-1 STIK PTIK Tahun 2021

BANDUNG,- Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., melaksanakan kegiatan PENGAMBILAN SUMPAH DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SELEKSI PKN TK.II DAN SELEKSI S-1 STIK-PTIK ANGKATAN Ke-79 TA 2021 bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Rabu (24/2/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Jabar dan peserta seleksi.

Peserta seleksi PKN TK.II yang telah melaksanakan verifikasi pendaftaran sebanyak 9 orang, yang terdiri dari 8 orang organik Polda Jabar dan 1 orang ВKO Pusdikmin Lemdiklat Polri, sedangkan untuk peserta S-1 STIK-PTIK sebanyak 15 orang yang seluruhnya organik Polda Jabar.

Dalam arahan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Achmad Dofiri, M.Si., yang dibacakan oleh Wakapolda Jabar menyatakan agar pelaksanaan kegiatan seleksi PKN  TK.II dan S-1 STIK-PTIK Panda Polda Jabar dapat diselenggarakan secara baik dan sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam situasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Bangun kepercayaan pada diri sendiri (Self Confidence) dalam menghadapi dan melaksanakan seluruh rangkaian tes yang diberikan,” pesan Kapolda.

Disamping itu disampaikan dengan tegas agar tidak terlibat atau sengaja melibatkan diri untuk menyuap panitia seleksi dengan tujuan tertentu yang dapat menciderai prinsip BETAH serta clear and clean dalam proses seleksi ini.

Comments

comments