Toko Perabotan Ong Houseware Bekasi Ludes Terbakar

oleh -
Ong Houseware

Bekasi, sorotindonesia.com – Toko perabotan Ong Houseware yang menjual peralatan rumah tangga di Jalan Patriot Raya No.15 RT 03 RW 03, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, ludes terbakar, Jumat (30/6/2017) malam.

Kebakarang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB yang diduga terjadi karena hubungan arus pendek listrik atau korsleting.

Api dengan cepat membesar dan membakar seluruh isi toko Ong Houseware yang menjual peralatan rumah tangga.

Kebakaran sempat membuat panik warga, karena khawatir kebakaran merembet ke Apotek Roxy dan Alfamart yang ada disebelahnya, serta rumah warga yang berada tepat di belakang toko.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mengerahkan tujuh unit kendaraan pemadam kebakaran dan Satu unit mobil pompa ke lokasi. Akhirnya api dapat dipadamkan pada pukul 21.06 WIB oleh para petugas.

Beruntung peristiwa kebakaran ini tidak terjadi korban jiwa. Namun akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah.

Ong Houseware merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan dan retail. Toko yang menjual berbagai macam kebutuhan rumah tangga yang melayani penjualan secara online.

Saat kejadian kebakaran jalan Patriot mengalami kemacetan karena banyak warga yang berkerumun, serta kendaraan yang berhenti menyaksikan kebakaran tersebut. (pr)

Ong Houseware
Kondisi Ong Houseware sebelum terbakar (foto: istimewa)

Comments

comments