Tingkatkan Pelayanan Publik, Desa Sukamukti Realisasikan ADD Untuk Pembangunan Lanjutan Sarana Prasarana Kantor Desa

oleh -
Tingkatkan Pelayanan Publik, Desa Sukamukti Realisasikan ADD Untuk Pembangunan Lanjutan Sarana Prasarana Kantor Desa

KOTA BANJAR, (SI) — Guna meningkatkan pelayanan publik serta melengkapi sarana dan prasarana, Pemerintahan Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat,¬†laksanakan pembangunan lanjutan kantor desa yang bertujuan untuk memudahkan kinerja.

“Anggaran untuk pembangunan Kantor Desa Sukamukti tersebut bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) tahun anggaran 2021, sebesar Rp 506.859.700,” ucap Budi Haryono Kepala Desa Sukamukti saat ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Budi Haryono Kepala Desa Sukamukti
Budi Haryono, Kepala Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Lanjut Budi, untuk berjalannya pembangunan di wilayah Desa Sukamukti, pihaknya sangat membutuhkan dukungan antusias masyarakat dalam melaksanakan program – program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat ke arah yang lebih baik.

Ia juga menambahkan, semua program pembangunan di Desa Sukamukti berdasarkan hasil musyawarah antara pemerintah Desa, BPD, tokoh masyarakat dan semua elemen agar pembangunan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Untuk kedepan, pembangunan yang belum terwujud agar dapat terealisasi, selain itu atas nama masyarakat dan pemerintahan Desa Sukamukti mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memfasilitasi turunnya semua anggaran,” kata Budi Haryono.

“Mudah mudahan kedepan Desa Sukamukti bisa lebih maju dan berkembang dalam segala hal”, pungkasnya. (Man)

Comments

comments