Teriakan ‘Lawan!’ Digaungkan Pendukung Ganjar-Mahfud di Kota Semarang

oleh -
Teriakan 'Lawan!' Digaungkan Pendukung Ganjar-Mahfud di Kota Semarang

SEMARANG – PDI Perjuangan Kota Semarang bersama dengan Taruna Merah Putih (TMP) dan Banteng Muda Indonesia (BMI) di Kota Semarang menggelar diskusi bertajuk ‘Wave Talk,, Politik Now and Forever‘, Sabtu (20/1/2024), yang bertempat di Quest Hotel Semarang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh sejumlah tokoh sentral partai berlambang banteng di ibu kota provinsi Jawa Tengah, seperti diantaranya Kadarlusman selaku Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Semarang yang juga Sekretaris PDI Perjuangan Kota Semarang, Djody Aryo Setiawan selaku Ketua TMP Jawa Tengah, Yosi Yonardo GRP selaku Ketua TMP Kota Semarang, serta Arnaz Agung Andrarasmara selaku Ketua BMI Kota Semarang.

Kegiatan yang digelar untuk lebih mengenalkan Ganjar – Mahfud di kalangan anak muda tersebut itu pun secara khusus menghadirkan Hendrar Prihadi (Hendi) yang saat ini menjadi Dewan Penasehat TPN Ganjar-Mahfud, serta Aryo Seno Bagaskoro yang merupakan Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud sebagai pembicara utama. Baik Hendi maupun Seno pun menegaskan bahwa Ganjar-Mahfud merupakan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang paling terbuka dan dekat anak muda, sehingga paling mampu merepresentasikan kebutuhan anak muda dalam program – program ke depan.

Hendrar Prihadi (Hendi) yang juga merupakan Ketua Umum DPP TMP dan Ketua PDI Perjuangan Kota Semarang menyebut terpilihnya Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 dapat menjaga asa anak muda untuk juga bisa menjadi pemimpin Indonesia di masa depan. “Anak – anak muda bisa mempunyai mimpi menjadi pemimpin karena Presidennya berangkat dari bawah, tidak ujug – ujug (tiba – tiba),” tekannya. “Maka untuk itu hari ini kita kumpul, agar anak muda bisa benar-benar paham bahwa kita mendukung Ganjar-Mahfud karena kita ingin Indonesia lebih unggul,” tutur mantan Walikota Semarang yang saat ini menjabat sebagai Kepala LKPP RI itu.

Di sisi lain, Aryo Seno Bagaskoro menegaskan bahwa anak muda memiliki peran penting dalam menjaga semangat demokrasi Indonesia dalam pemilu 2024. Dirinya bahkan mengajak anak – anak muda untuk melawan kekuatan blok anti demokrasi dengan mengawal suara Ganjar-Mahfud. “Kita harus melawan gerakan inkonstitusional dengan cara konstitusional, yaitu dengan cara mengawal suara Ganjar-Mahfud di setiap TPS,” tegasnya berapi-api. “Maka tidak ada kata lain selain lawan! Merdeka! Merdeka! Merdeka!”, pungkasnya yang disambut dengan teriakan “Lawan!” berkali – kali oleh ratusan orang yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Adapun usai kegiatan, Hendrar Prihadi (Hendi) menyebutkan jika melalui kegiatan ini diharapkan anak – anak muda yang hadir dapat menjadi juru bicara Ganjar- Mahfud di lingkungannya masing – masing. “Kami mengharapkan apa yang disampaikan mas Seno dan kawan – kawan semuanya pada hari ini bisa diteruskan oleh seluruh yang hadir di lingkungan sekitarnya masing – masing. Sehingga semangat dan program – program mas Ganjar dan Prof. Mahfud bisa benar- benar dipahami seluruh masyarakat, khususnya anak muda,” tutur Hendi.***

Comments

comments