Seobok, Film Korea Seru Dengan Ending Yang Mengejutkan

oleh -
Seobok, Film Korea Seru Dengan Ending Yang Mengejutkan

BANDUNG,- Ada yang sudah menonton trailer film berjudul Seobok? kini film tersebut akan mulai rilis di bioskop tanah air mulai tanggal 15 April 2021. Film fiksi ilmiah (sci-fi) berlabel CJ ENM Film Division yang digarap sutradara Lee Yong Joo ini, menawarkan alur cerita dan laga yang dijamin seru.

Dibintangi oleh Gong Yoo (Ki Heon) yang populer di Indonesia saat bermain peran di film Train To Busan, di film Seobok ini ia berdampingan dengan Park Bo Gum (Seobok) yang menjadi tokoh hasil kloning rekayasa genetika dan memiliki kekuatan terpendam.

Keseruan film ini disaksikan langsung pewarta kala acara premier new release movie Seobok di CGV Paskal 23, Kota Bandung, Senin (12/4/2021).

Kisah film diawali ketika seorang mantan intelijen yang mengalami depresi dan sempat menghilang dari tugas, Ki Heon (Gong Yoo), diminta untuk mengawal misi penyelamatan Seobok (Park Bo Gum) yang merupakan spesimen kloning pertama manusia.

Seobok sendiri menjadi sosok tokoh yang diperebutkan oleh banyak pihak dengan beragam kepentingan, karena didalam tubuhnya dinilai membawa rahasia keabadian hidup.

Kejadian-kejadian seru tak terelakan saat Ki Heon membawa keluar Seobok dari lab karena kondisinya terancam. Hubungan antara Ki Heon dan Seobok juga mengalami pasang surut ditengah ancaman-ancaman yang datang. Namun di film ini tidak melulu ketegangan yang ditampilkan selama durasi film sepanjang kira-kira 1 jam 55 menit. Sutradara Lee Yong Joo juga menyelipkan sentuhan adegan beraroma komedi dan cerita yang membuncah perasaan, terutama dalam dialog antara arti hidup dan mati, banyak pesan yang disampaikan.

Menariknya, penonton akan dikejutkan dengan ending film yang kebanyakan akan diluar dugaan. Saran dari pewarta, tonton film ini secara utuh.

Rilis film Seobok ini juga dianggap bisa membasuh dahaga dari kekeringan film bioskop favorit selama masa pandemi Covid-19.

Oya, jika berencana menonton di bioskop, tetap jaga protokol kesehatan. Gunakan masker, basuh tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, dan di dalam gedung bioskop jangan harap bisa menonton secara dempetan, karena sudah diberi jarak antar kursi.

Comments

comments