Rumah Juang Relawan Jokowi BMI 08 Bagikan Paket Nasi Gemoy Gratis

oleh -
Rumah Juang Relawan Jokowi BMI 08 Bagikan Paket Nasi Gemoy Gratis

JAKARTA – Relawan Rumah Juang Jokowi (RJ2) dari Barisan Masyarakat Indonesia 08 (BMI 08) melaksanakan giat membagikan paket nasi gemoy gratis kepada warga masyarakat, terutama untuk para sopir angkutan umum dan driver ojol serta pengendara lainnya, salasatunya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

“Kegiatan ini secara rutin kami lakukan guna melaksanakan program mas Gibran, yakni makan siang gratis,” kata Erik, Sekjen BMI 08.

Meski pada kegiatan tersebut diwarnai turun hujan, tak menyurutkan semangat para relawan untuk melakukan kegiatannya. dan bahkan mendapat bantuan dari warga sekitar untuk membagikan nasi gemoy tersebut kepada pengendara.

‘Kegiatan kami hari ini mendapat support juga dari relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) untuk pembagian kaos dan juga pin,” terang Erik.

Menariknya, tampak warga yang melintas menyambut dengan antusias kegiatan yang dilaksanakan oleh BMI 08 ini.

Hal tersebut ditanggapi oleh Erik bahwa kegiatannya tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Tadi disampaikan oleh sejumlah sopir yang meminta agar program pembagian nasi gratis ini bisa rutin dilaksanakan. Ya, kami tentunya akan berjuang untuk itu agar warga masyarakat tertentu dan para sopir mendapat perhatian khusus, karena sangat berarti bagi mereka,” pungkasnya.

Tak ketinggalan, Erik juga menyampaikan terimakasih kepada RJ2 dan Partai PSI yang telah berpartisipasi pada kegiatan yang dilaksanakan.*

Comments

comments