Rakor TMMD Ke 98 Di Desa Karang Bayat Kec Sumber Baru Jember

oleh -
TMMD

Jember,  sorotindonesia.com РPada Senin 13/03/2017 Pukul 09.00 Wib bertempat di Balai Desa karang Bayat dilaksanakan Rapat Koordinasi Kesiapan TMMD 2017, hadir pada kesempatan tersebut sekitar 150 orang terdiri dari Pasi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Chb Hadi Windoko, Kabid Pemberdayaan Masyarakat, Ka Bid PMD Pemkab Jember Juhari, Muspika dan Perangkat Desa setempat serta perwakilan dari segenap lintas sektoral.

Rapat tersebut mambahas perihal kesiapan warga masyarakat dan lintas sektoral dan sejauh mana tingkat partisipasinya dalam mensukseskan TMMD Ke 98 Tahun Anggaran 2017 yang akan dilaksanakan di Ds Karang Bayat Kecamatan Sumberbaru pada awal April 2017 nanti.

Sejumlah perwakilan dari lintas sektoral memaparkan kesiapannya masing-masing terkait rencana kegiatan yang dilaksanakan sesuai bidang dan sektornya, bahkan terdapat beberapa usulan diantaranya agar diadakannya Isbat Nikah untuk 300 orang pasangan pengantin dan pelayanan pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP) secara gratis kepada masyarakat.

Menyikapi usulan tersebut Pastier Kodim 0824 Kapten Chb Hadi Windoko akan meneruskan usulan tersebut kepada Komandan Kodim 0824 untuk dikoordinasikan ditingkat Kabupaten Jember sehingga dapat direalisasikan sebagai acara tambahan pada kegiatan non fisik TMMD Ke 98 Tahun Anggaran 2017 tersebut.

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto  menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan lintas sektoral terkait atas segala kesiapannya dalam mensukseskan TMMD Ke 98 tersebut, menyangkut usulan kegiatan tambahan dirinya akan menyampaikan segera kepada Bupati dan lintas sector terkait di tingkat Kabupaten Jember. (sis24)

Comments

comments