Polri dan TNI Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Di Kasokandel Majalengka

oleh -
Polri dan TNI Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Di Kasokandel Majalengka

MAJALENGKA,- Dalam Rangka mengantisipasi penularan dan penyebaran covid-19, personel Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar bersinergi bersama Koramil melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan pada kesempatan tersebut, “Kami bersama Koramil bersinergi melaksanakan himbauan prokes (protokol kesehatan) dan pembagian masker dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat berada diluar rumah,” terangnya.

“Masker kesehatan yang kami bagikan ini diperuntukkan kepada warga yang ketahuan tidak memakai masker,” tambah Kapolsek IPTU Budi Wardana, Kamis (26/8/2021).

Menurut Kapolsek, penggunaan masker tidak hanya diperuntukkan bagi orang sakit saja, namun juga untuk mereka yang sehat.

“Virus corona bisa menyebar diantara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya,” imbuhnya.

Untuk itu mengantisipasi hal tersebut, pihaknya mengajak seluruh masyarkat untuk selalu menggunakan masker demi menekan penyebaran virus corona.*****

Comments

comments