Polisi Bersama FKUB Kabupaten Cianjur Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

oleh -
Polisi Bersama FKUB Kabupaten Cianjur Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

CIANJUR – Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Cianjur membagikan takjil dan buka bersama masyarakat Kabupaten Cianjur khususnya umat beragama Islam yang melaksanakan ibadah puasa ramadan.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di Vihara Bhumi Pharsjia kabupaten Cianjur, Kamis (21/04/22), kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Kapolres Cianjur Polda Jabar mengatakan, Kegiatan berbagi takjil gratis dan buka bersama tersebut bertujuan untuk menjalin toleransi antar umat beragama di Kabupaten Cianjur.

Sebanyak 150 paket takjil bagikan oleh FKUB Kabupaten Cianjur sebagai bentuk toleransi maupun kepeduliannya kepada masyarakat umat muslim.

Kapolres Cianjur Polda Jabar juga mengapresiasi kegiatan berbagi takjil bersama FKUB ini dengan harapan kegiatan lainnya bisa dilaksanakan tidak hanya pada satu umat agama saja tapi dengan umat beragama lainnya melakukan kebaikan bersama-sama khususnya masyarakat Kabupaten Cianjur.

“Kegiatan ini positif untuk merawat kerukunan antar umat beragama. Saya selaku Kapolres Cianjur mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan membawa kebaikan untuk kita semua.” ucap Kapolres Cianjur.***

Comments

comments