Polda Jabar Gelar Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan TK Panda Catar Akpol, Bintara Dan Tamtama Polri Tahun 2018

oleh -
Polda Jabar Gelar Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan TK Panda Catar Akpol, Bintara Dan Tamtama Polri Tahun 2018

BANDUNG,- Pada hari Senin (25 Juni 2018), bertempat di Gedung Maduma Naramamora telah dilaksanakan pelaksanaan sidang terbuka penetapan kelulusan TK Panda Catar Akpol serta kelulusan sementara Bintara Polri dan Tamtama Polri dalam rangka penerimaan anggota Polri terpadu Tahun 2018.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., selaku Ketua Panda, dihadiri oleh Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Karo SDM Polda Jabar, Ketua Tim Uji dan Pejabat Utama Polda Jabar, Ketua Tim Supervisi Mabes Polri beserta tim, Biro Paminal Div Propam Polri, Panitia pemeriksa dan penguji Penerimaan Polri Terpadu TA. 2018, Pengawas Internal dan Pengawas Eksternal serta orang tua/wali peserta.

Daftar hadir dan pengumuman sidang Kelulusan tingkat panda Akpol adalah 29 peserta (28 laki-laki dan 1 perempuan), Bintara 672 peserta (648 laki-laki dan 24 perempuan), Bakomsus 50 peserta (43 laki-laki dan 7 perempuan), Tamtama 20 peserta (laki-laki).

Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Dhani Kristianto, S.IK., pada arahannya kepada seluruh peserta pada kegiatan tersebut menyampaikan, pada masa ini banyak yang akan cari keuntungan, oleh karena itu jangan percayai calo atau yang menjanjikan kelulusan. “Kami selaku Panda (panitia daerah) telah melaksanakan seleksi penerimaan dengan sangat bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta clean and clear, dengan harapan rekrutan Polri pada tahun ini dapat bermanfaat bagi kepentingan oraganisasi,” terang Dhani.

“Jaga selalu kesehatan dan keselamatan selama masa rehat seleksi dan ikuti petunjuk panitia untuk pelaksanaan supervisi mabes polri, kami mewakili panitia mengucapkan selamat bagi Peserta yang dinyatakan Lulus Terpilih, dan bagi peserta yang dinyatakan Lulus Tidak Terpilih agar tetap semangat serta apabila masih berminat bergabung menjadi anggota Polri agar dipersiapkan dengan maksimal, berkaca dari seleksi tahun ini,” pesan Dhani. [*]

Comments

comments