Lebih Mengakar, PKB Kota Bandung Bentuk Kepengurusan Tingkat RT

oleh -
PKB Kota Bandung Bentuk Kepengurusan Hingga Tingkat RT
H. Erwin Affandi, Ketua PKB Kota Bandung.

BANDUNG – Guna meningkatkan soliditas dan modal kekuatan sebagai partai politik, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kota Bandung telah membentuk kepengurusan hingga ke tingkat RT (Rukun Tetangga).

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Bandung, H. Erwin, SE., yang juga duduk sebagai anggota legislatif Kota Bandung.

“Sampai saat ini struktur kepengurusan DPC PKB Kota Bandung di tingkat RT sudah sekitar 50 persen yang terbentuk,” kata H. Erwin di Bandung, Minggu (26/6/2022).

Salasatu anggota legislatif peraih suara terbanyak pada gelaran Pemilu 2019 untuk Kota Bandung ini menyebutkan, konsolidasi dan koordinasi terus dilakukan dalam rangka pemenangan pada Pemilu tahun 2024 yang gong-nya sudah dimulai. Strategi diantaranya adalah dengan lebih mengakar dan sigap menyerap aspirasi.

“Insyaallah, kami pada Pemilu 2024 mendatang menargetkan 7 kursi untuk DPRD Kota Bandung,” ujar tokoh yang aktif dalam program advokasi dan sosial serta mengincar posisi Walikota Bandung pada Pilkada 2024 mendatang.

[st]

Comments

comments