Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Gelar Musda

oleh -
Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Gelar Musda
Ucu Nurdin, Ketua Pelaksana Musda ke-3 Pemuda Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, saat menyampaikan keterangannya kepada awak media disela kegiatan Musda.

KOTA TASIKMALAYA, (SI) -Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tasikmalaya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-3, Sabtu (19/6/2021), bertempat di Graha Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (Umtas), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Menurut Ucu Nurdin Ketua Pelaksana Musda ke-3 Pemuda Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, pemilihan Ketua Pemuda Muhammadiyah untuk yang sekarang berbeda dengan Musda sebelumnya, “Ini berdasarkan hasil Muktamar di Yogyakarta, untuk Musda kali ini dilaksanakan dengan sistem formatur”, tuturnya.

Lanjut Ucu, untuk calon tim formatur berjumlah 15 orang dan nantinya terpilih tim formatur sebanyak 9 orang, yang akan menentukan siapa ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah untuk periode 4 tahun kedepan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebelum dilaksanakan Musda, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah melaksanakan Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) untuk menentukan dan menetapkan bakal calon formatur.

Ditambahkan oleh Ucu, pelaksanaan Musda Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ini selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu.

Ia berharap, semoga tahapan – tahapan jalannya Musda ini bisa dilalui dengan baik, sehingga menghasilkan pimpinan yang sesuai dengan AD/ART organisasi untuk 4 tahun kedepan, pungkasnya (Man)

Comments

comments