PHX, Food Market Terbaik Berburu Kuliner Di Jantung Kota Jakarta

oleh -
PHX, Food Market Terbaik Berburu Kuliner Di Jantung Jakarta

JAKARTA – Ruang dan tempat dengan lokasi yang strategis untuk bisa berburu destinasi kuliner yang menyediakan aneka menu makanan dan minuman, tak bisa dipungkiri kini sudah menjadi bagian kebutuhan bagi masyarakat, terlebih lagi bagi warga kota yang super sibuk seperti di Jakarta dan sekitarnya.

Peluang itu pula yang menginspirasi PT Kapuk Agritama Propertindo selaku penyedia foodcourt dengan nama branding PHX yang telah mewujudkan destinasi kuliner ikonik dengan fasilitas yang lengkap dengan slogannya EAT DRINK and PLAY.

PHX disebut sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia dalam hal pasar makanan dan minuman serta ritel di dalam ruangan.

PHX hadir pertamakali pada tahun 2014 di Permata Hijau (Jl. Arteri Permata Hijau ), dan saat ini telah ekspan ke lokasi strategis di Grogol (Jl. Dr. Susilo Raya No.342, Jakarta Barat) dan Kebayoran Lama (Jl. Raya Kebayoran Lama No. 8, Jakarta Selatan), dengan puluhan mitra tenant yang menawarkan produk kuliner berkualitas dan cita rasa yang khas,” kata Toar Tilaar – CEO PT Kapuk Agritama Propertindo (PHX) di Jakarta, Kamis (15/12/2022).

“Pada awal tahun 2023 ini, kami sudah berencana unttuk memperluas jaringan PHX di Lebak Bulus dan Kramat Raya,” tambahnya.

Terkait dengan ekspansi jaringan ini, Toar menyebut bahwa pihaknya menargetkan hadir di berbagai area strategis di Kota Jakarta, termasuk juga merangkul UMKM selain produk premium.

“Kami tidak hanya sekedar menawarkan ruang dan ragam menu makanan minuman, akan tetapi juga menawarkan suasana yang ikonik guna menambah kenyamanan dan pengalaman bagi mitra serta pengunjung dari berbagai kalangan, baik pebisnis, karyawan, palajar atau mahasiswa, keluarga, dan masyarakat umum,” ucapnya.

Seperti misalnya di PHX Grogol, material bangunan didominasi oleh dinding kontainer warna warni cerah. Dengan kapasitas maksimalnya hingga 200 orang (saat ini masih dibatasi oleh prokes), di lokasi ini pelanggan bisa memilih kuliner kesukaan yang ditawarkan oleh sekitar 35 brand ternama. Belum lagi ada fasilitas ruang khusus ber-AC serta hiburan live music pada setiap hari Jumat dan Sabtu (malam dari pukul 19.00 hingga 22.00 WIB). Menariknya, pengelola juga menyediakan meja biliar untuk pengunjung yang hobi pada olahraga tersebut.

Fasilitas penunjang lainnya, adalah sarana tempat parkir yang luas, mushola, rest room serta WiFi yang menjadikan suasana menikmati kuliner di PHX tidak membosankan.

“Kami dalam bisnis ini akan konsisten memberikan pelayanan terbaik. Selain itu, akan mengembangkan brand food market berkelanjutan,” pungkas Toar Tilaar.

Keunggulan lain dari PHX ini, harganya kompetitif.

Bagi para penggemar kuliner bernuansa korean food, japanesse food, tradisional dan nasional food, bisa update informasinya dan klik order di PHX Food Market juga bisa intip di media sosial instagram, facebook twiter dan website PHX.

www.instagram.com/phx.id/

PHX – Home | Facebook

phxid (@phxid) | TikTok

PHX Food Market

 

Comments

comments