Perkuat Sinergitas, Kepala Lapas Malang Silaturahmi Ke Ruang Kerja Danrem 083/Baladhika Jaya

oleh -
Perkuat Sinergitas, Kepala Lapas Malang Silaturahmi Ke Ruang Kerja Danrem 083/Baladhika Jaya

Kota Malang,- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heri Azhari, berkunjung dan silaturahmi ke Markas Korem 083/Baladhika Jaya dan disambut serta diterima langsung oleh Danrem Kolonel Inf Yudhi Prasetio, Selasa (12/7/2022).

Kunjungan Kalapas Kelas I Malang Heri Azhari didampingi Kasi Bimbingan Kerja, Adi Santoso, ini dalam rangka perkuatan sinergitas antar lembaga.

Beberapa hal dibahas dalam kunjungan kerja tersebut, salah satunya untuk menjalin kerjasama di bidang keamanan dan teritorial di wilayah Malang Raya.

“Semoga dengan adanya sinergitas ini, bisa menjalin dan memperkuat silaturahmi antara pihak Lapas dan TNI-AD, khususnya Korem,” kata Heri yang baru menjabat Kalapas Kelas I Malang dari tanggal 5 Mei 2022 ini.

Menanggapi hal tersebut, Danrem berkomitmen untuk meningkatkan adanya upaya sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah dilakukan antara pihak Lapas dengan pihak Korem.

Kolonel Yudhi pun berjanji bakal membantu pihak Lapas dalam upaya pengamanan, terlebih mengatasi timbulnya suatu permasalahan yang ada di Lapas Malang tersebut.

“Kami akan bersinergi untuk mewujudkan kondusifitas dan keamanan, hingga ketertiban di Lapas itu,” tegas Kolonel Yudhi.*****

Comments

comments