Peresmian Kampung Tangguh Lodaya Desa Mulyasari, Walikota Banjar Bermain Wayang Golek

oleh -
Peresmian Kampung Tangguh Lodaya Desa Mulyasari, Walikota Banjar Bermain Wayang Golek

KOTA BANJAR, (SI) — Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih, bermain wayang golek bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H., saat mengunjungi kediaman salah seorang Dalang dan pengrajin wayang golek, Dian, yang berada di Dusun Sukamaju RT 02 RW 04, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar Jawa Barat, Kamis (24/9/2020).

Selain mengunjungi pengrajin wayang golek, Walikota bersama Kapolres yang didampingi Kepala Desa Mulyasari, Wawan Gunawan, kunjungi peternakan ikan, bebek dan ayam serta tanaman sayuran milik Kelompok Wanita Tani (KWT) dan dilanjutkan dengan meresmikan Kampung Tangguh Lodaya yang berlokasi di Dusun Sukamaju RT 05 RW 05 Desa Mulyasari.

Melalui permainan wayang ini Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap melaksanakan 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Banjar menyarankan agar warga masyarakat mencintai produk dalam negeri serta membeli hasil produksi Kota Banjar.

“Cintai produk dalam negeri dan belilah produk Kota Banjar”, ucapnya.

Kapolres juga mengapresiasi Pemerintah Desa Mulyasari yang kooperatif dalam pembentukan Kampung Tangguh Lodaya ini.

“Diharapkan dengan dibentuknya Kampung Tangguh Lodaya ini mampu meningkatkan ketahanan pangan dan perekonomian warga masyarakat Desa Mulyasari”, pungkas Kapolres. (Man)

Comments

comments