Pererat Persaudaraan Dengan Pemuda Mayuberi, Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Bantu Sarana Olahraga

oleh -
Pererat Persaudaraan Dengan Pemuda Mayuberi, Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Bantu Sarana Olahraga

Ilaga, Papua, – Merespon kebutuhan olahraga masyarakat, personel Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi di Pos Mayuberi menginisiasi pembuatan lapangan voli di halaman Gereja Mayuberi Ilaga, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Raider Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Jumat (11/08/2023).

Pos Mayuberi yang dipimpin Letda Inf Yusuf bersama personil dan sejumlah warga membuat lapangan voli dan memberikan bantuan berupa dua buah bola voli dan satu net yang akan memenuhi kebutuhan lapangan voli tersebut.

“Pemberian peralatan voli ini secara simbolis diserahkan kepada perwakilan pemuda Kampung Mayuberi, Para pemuda ini akan berperan sebagai pengelola lapangan voli dan mengatur jadwal serta aktivitas olahraga di sana,” jelas Dansatgas.

Masyarakat di Kampung Mayuberi sangat mengapresiasi upaya dari Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi dalam mendukung kegiatan olahraga di daerah tersebut.

“Dukungan berupa bola voli dan net ini dianggap sebagai langkah positif yang akan membantu memupuk semangat kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan antar pemuda dan Pos Mayuberi,” ucap Dansatgas.

Dengan adanya sarana olahraga tersebut doharapkan dapat mendukung kegiatan olahraga dan mempromosikan gaya hidup sehat di antara generasi muda yang ada di Kampung Mayubi.

“Dukungan dan inisiatif positif dari Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi diharapkan masyarakat Kampung Mayuberi menjadi semangat dalam berolahraga dan terus tumbuh menjadi bagian integral dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Dansatgas.

Yopi Labene mewakili masyarakat dan pemuda mengucapkan terima kasih kepada Satgas Raider 300 Siliwangi yang telah memberikan bantuannya.

“Mudah mudahan dengan adanya lapangan voli ini, kami memiliki tempat yang nyaman untuk berolahraga dan berinteraksi dengan teman-teman,” tutur Yopi Labene.***

Comments

comments