Penganiaya Supir Taksi Online Berhasil Diringkus Polisi

oleh -
Bongki pelaku penganiaya supir taksi online

BANDUNG, Pihak kepolisian berhasil meringkus seorang laki-laki berinisial Pik alias Bongki (19) terduga pelaku tindak pidana penganiayaan supir taksi online pada hari, Sabtu (10/6).

Polrestabes Bandung melalui Kasubaghumas Kompol Reny Martha, menjelaskan bahwa peristiwa penganiayaan itu terjadi pada hari, Selasa (6/6) lalu, pukul 23.30 Wib di GBLA Gerbang Biru Kel. Rancanumpang Kec. Gedebage Kota Bandung. Korban yang adalah supir taksi online itu bernama Billy Krisna warga Kel. Cijaura Kec. Buahbatu Kota Bandung.

Menurut Kompol Reny Martha, awal mula kejadiannya korban yang berprofesi sebagai salah satu supir taksi online dipesan oleh pelaku untuk menjemputnya di Apotik K24 Kiaracondong sekitar pukul 22.30 Wib, kemudian pelaku meminta korban untuk mengantarnya ke stadion GBLA untuk menjemput pacar pelaku.

Kemudian setelah sampai di tempat tujuan, korban diajak turun oleh pelaku untuk menemani pelaku sambil menunggu pacar pelaku dan dijanjikan akan diberi ongkos lebih, akan tetapi saat korban lengah langsung dipukul oleh pelaku dengan menggunakan botol kearah dagu dan tangan korban. Korban saat itu langsung melarikan diri ke arah lokasi yang ada pekerjaan proyek tol dan meminta bantuan serta mengantarnya ke RS Al Islam. Dari kejadian itu korban mengalami luka pada bagian dagu dan kedua tangannya.

Barang bukti yang berhasil disita dari pelaku adalah HP merk Sony Docomo warna hitam milik pelaku, HP Xiomi Redmi V2 warna hitam milik korban, mobil Daihatsu Xenia warna Silver No.pol D-1190-HU berikut STNK. Serta uang sebesar Rp 100.000,- (uang pembayaran taksi online ada bercak darah korban).

“Pelaku saat ini dalam proses sidik di Polsek Gedebage,” pungkas Kompol Reny Martha. (St)

Comments

comments