Patroli Cerdik Di Tempat Wisata Cikadongdong River Tubing, Polisi Berikan Imbauan

oleh -
Patroli Cerdik Di Tempat Wisata Cikadongdong River Tubing, Polisi Berikan Imbauan

MAJALENGKA – Kanit Binmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Dirgaha Maludi bersama Anggota melaksanakan Patroli Cerdik di tempat obyek wisata Cikadongdong River Tubing di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Minggu (12/6/2022).

“Untuk antisipasi tindak kriminal dan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19, walaupun sudah dilakukan pelonggaran kami harap warga masyarakat tetap jangan abai akan Prokes,” tutur Bripka Dirgaha Maludi.

Pengunjung di obyek wisata pada saat ini terpantau relatif normal tidak terlalu ramai. Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para pengunjung.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, “Kami akan terus menggelar Patroli di wilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar guna mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif dan juga dapat mencegah penyebaran Covid 19,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengatakan Patroli ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, termasuk petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung maupun kepada pengelola wisata.***

Comments

comments