Pasukan Khusus Sat Brimob Polda Jabar Semprot Cairan Disinfektan Sejumlah Sekolah Di Bandung

oleh -
Pasukan Khusus Sat Brimob Polda Jabar Semprot Cairan Disinfektan Sejumlah Sekolah Di Bandung

BANDUNG,- Unit KBR Sat Brimob Polda Jabar melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah sekolah wilayah Bandung untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19, Senin (11/1/2021).

Penyemprotan dilakukan di kabupaten/kota yang menjadi pantauan KBR Sat Brimob Polda Jawa Barat, kegiatan rutin ini dilakukan KBR Jabar yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi warga setempat kegiatan yang dilaksanakan Unit KBR Sat Brimob Polda Jabar ini sangat membantu dan masyarakat juga sangat berterimakasih karena kegiatan ini merupakan bentuk pencegahan penyebaran di masa pandemi covid-19 ini.

Kegiatan pencegahan ini difokuskan di tempat yang mengundang berkumpulnya warga, termasuk sekolah MTS.

Kepala Sekolah MTS menyatakan bahwa “ini akan sangat membantu pembelajaran mengingat di tahun 2021 ini sudah direncanakan bahwa pembelajaran di sekolah akan di mulai kembali”.

Sebanyak 5 personel yang berkemampuan khusus di bidang KBR ini melaksanan semprot disinfektan dengan memasuki setiap ruangan dan mesjid serta memastikan seluruh ruangan yang sudah di semprot disinfektan telah steril.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “Fokus KBR Jabar akan membantu masyarakat di bidang pencegahan penularan dengan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan untuk mencegah atau minimal menghambat penularan,” ucapnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.*

Comments

comments