Pasangan Ade – Nana Dideklarasikan untuk Bertarung di Pilkada Kota Banjar 2018

oleh -

BANJAR, ( SI ) – DPD Partai Golkar peringati HUT yang ke – 59 di Lapangan Bhakti Kota Banjar, Minggu (29/10/2017 ), dalam kegiatan tersebut DPD Partai Golkar dan DPC PDI Perjuangan Kota Banjar sekaligus mendeklarasikan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar untuk Pilkada 2018, yakni pasangan Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana.

Sudah diprediksi sejak awal oleh berbagai pihak, Dr. H Ade Uu Sukaesih Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar sebagai calon Walikota Banjar incumbent akan berpasangan dengan Nana Suryana Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar sebagai Wakil Walikota Banjar.

“Sampai saat ini Ibu ( Hj Ade Uu Sukaesih) belum secara resmi melihat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, Ibu tidak mencalonkan tapi dicalonkan jadi kandidat Walikota, mau tidak mau, Ibu sebagai Ketua Partai (Golkar Kota Banjar) akan bertanggung jawab dengan meminta pertolongan Allah, Bismillah, ” ucap Ade kepada awak media di sela deklarasi.

Ade menambahkan, dirinya berharap ada pengkaderan sebagai penerus, namun karena ini adalah keinginan dari masyarakat, dirinya siap mengemban amanat dengan sebaik-baiknya, Insya Allah, Bismillah,” kata Ade lagi. 

Ade Uu Sukaesih menuturkan, “Ibu punya komitmen untuk membangun Kota Banjar menjadi lebih baik lagi dengan Pak Nana Suryana,” tuturnya.

Lebih lanjut Ade menyatakan, apa yang dilakukan ini semata – mata untuk beribadah dan kalau masyarakat mengizinkan dan mendukungnya dirinya menjadi calon Walikota Banjar 2018.

“Kita harus bermain cantik, dan semua baik materi ibu akan dipersembahkan untuk masyarakat demi Kota Banjar lebih baik, lebih baik, lebih baik,” ujar Ade menekankan. 

Nana Suryana dikesempatan itu juga mengungkapkan, pemaketan paslon ini sudah sesuai keputusan DPD dan DPP masing – masing partai, karena itu siap melaksanakan instruksi pusat, “Iya, siap melaksanakan hal (keputusan) tersebut “, ucap Nana Suryana yang sekarang menjabat Wakil Ketua di DPRD Kota Banjar.

Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Jawa Barat Dr H Herman Sutrisno MM., mengatakan, “Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana sudah dipaketkan, mari kita adu konsep untuk kemajuan Kota Banjar, bukan ada kebencian,” ucapnya.

Herman yang juga tokoh Kota Banjar yang pernah menjabat Walikota Banjar selama dua periode itu berharap, Kota Banjar lebih baik ke depannya. [Herman]

Comments

comments