Pangdam III Siliwangi Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Sumedang

oleh -
Pangdam III Siliwangi Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Sumedang

Bandung – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau kegiatan Serbuan Vaksin TNI AL yang dihadiri langsung oleh Kasal (Kepala Staf Angkatan Laut) Laksamana TNI Yudho Margono. Kegiatan vaksinasi massal ini digelar di GOR Tadjimalela, Jalan Pangeran Sugih No. 42, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (2/8/2021).

Dalam kunjungan kerja Kasal Laksamana TNI Yudho Margono yang dihadiri Pangdam III/Slw ini, juga didampingi oleh Panglima Komando Armada 1 (Pangkoarmada 1) Laksda TNI Abdul Rasyid, Unsur Fokopimda Provinsi Jabar, Unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang, para Asisten Kasal, para Kadis terkait, Danlantamal III Jakarta, Danlanal Bandung dan Danlanal Cirebon serta para pejabat lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Laksamana TNI Yudho Margono mengatakan, serbuan Vaksinasi Nasional kepada masyarakat Sumedang ini berada di wilayah kerja Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bandung, dengan menargetkan sebanyak 2.000 peserta yang berada di wilayah Sumedang.

Sementara dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut, melibatkan tenaga kesehatan sebanyak 83 orang terdiri dari Kesdam III/Siliwangi, Dinas kesehatan Koarmada 1, Dinas kesehatan Lantamal III, Tim Kesehatan Lanal Bandung, Tim Kesehatan Lanal Cirebon dan Dinkes Kabupaten Sumedang.

Ia juga berjanji, Vaksinasi akan terus dilakukan dengan mengerahkan personel dan seluruh kekuatan TNI AL yang saat ini gencar melaksanakan serbuan vaksinasi maritim, dan kegiatan kali ini menyasar ke Sumedang yang termasuk daerah dengan jumlah penerima vaksinasi rendah.

Selain melakukan kegiatan vaksinasi, Kasal Laksamana TNI Yudho Margono bersama Pangdam III/Slw sempat memberikan Paket Sembako kepada para Pedagang Asongan dan Tukang Ojek disekitar Tugu Bundaran Binokasih Kabupaten Sumedang. (Pendam III/Siliwangi)

Comments

comments