Pangdam III Siliwangi Gelar Vaksinasi Bagi Siswa dan Masyarakat Garut

oleh -
Pangdam III Siliwangi Gelar Vaksinasi Bagi Siswa dan Masyarakat Garut
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto meninjau kegiatan vaksinasi massal di Stasiun Garut, Rabu (8/9/2021). [Foto: PenIII]

Garut,- Dalam mendukung program gerak cepat pelaksanaan vaksinasi, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., memberikan 2.000 dosis vaksin bagi siswa SMPN 6 dan masyarakat yang dilaksanakan di Stasiun Garut, Jawa Barat, Rabu (8/9/2021).

Selain di Stasiun Garut, Pangdam juga sebelumnya meninjau kegiatan vaksinasi sebanyak dua ribu dosis di Stasiun Cibatu yang diikuti oleh Siswa SMAN 3, SMPN 1, dan warga masyarakat sekitar Stasiun Cibatu.

Sama halnya di Stasiun Cibatu, di kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Stasiun Garut ini, Pangdam III/Siliwangi memberikan sebanyak 2.000 dosis vaksin. Sedangkan tenaga kesehatan (Nakes) yang dikerahkan sebanyak 50 orang terdiri dari Nakes TNI AD, Polri dan Dinkes.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan,”Vaksinasi diberikan agar masyarakat dan siswa disini segera terbentuk Herd Immunity dan siap untuk mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM)”. kata Pangdam saat di Stasiun Garut.

Selanjutnya Pangdam III/Siliwangi bersama Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi memberikan bantuan sosial berupa 500 paket kepada masyarakat yang terdampak Covid.

*****

Comments

comments