Nazar Lipur Nugraha Caleg DPRD Kota Tasikmalaya Bakti Sosial Pemeriksaan dan Bagikan Kacamata Gratis

oleh -
Nazar Lipur Nugraha Caleg DPRD Kota Tasikmalaya Bakti Sosial Pemeriksaan dan Bagikan Kacamata Gratis

KOTA TASIK, Sorotindonesia.com — Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Keadilan Sejahtera Dapil Kecamatan Cihideung, Tawang dan Bungursari, Nazar Lipur Nugraha, S.E. melaksanakan bakti sosial pemeriksaan mata, pembagian kacamata gratis dan sembako murah, Sabtu (27/1/2024) yang berlokasi Sukalaya RW 01 Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKS Dapil Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya Dede M Muharam dan kader PKS.

Caleg DPRD Kota Tasikmalaya Nazar Lipur Nugraha menyampaikan ucapan Terima kasih kepada masyarakat yang telah bisa hadir dalam kegiatan bakti sosial ini.

Ia berharap, melalui program PKS Bengras, yaitu pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis serta sembako murah ini bisa bermanfaat dan membantu beban masyarakat.

Hal yang sama juga disampaikan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dede M Muharam menjelaskan, Program PKS Bengras ini sudah berjalan selama 2 tahun, melalui program ini PKS sudah memberikan kacamata gratis sebanyak 50.000 kacamata kepada masyarakat Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, kami sudah memberikan bantuan kacamata gratis sebanyak 50.000 kacamata untuk masyarakat Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan bakti sosial ini adalah untuk memplementasikan visi misi PKS yaitu PKS partai islam rahmatan lil’alamin, kokoh solid melayani masyarakat.

“Ini adalah salah satu bukti kami melayani masyarakat dan ternyata masyarakat ini sangat membutuhkan kacamata baca terutama yang berusia 40 tahun ke atas,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Dede M Muharam juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan gunakan hak pilihnya dengan hati nurani pada Pemilu 2024 nanti. Karena partisipasi masyarakat sangat penting untuk menentukan nasib bangsa 5 tahun ke depan.

“Semoga Pemilu 2024 terpilih seorang pemimpin yang bisa mengeluarkan bangsa ini dari keterpurukan,” pungkasnya. (*)

Comments

comments