Kapolres Banjar Sampaikan Protokol Kesehatan Kepada Umat Kristiani

oleh -
Kapolres Banjar Sampaikan Protokol Kesehatan Kepada Umat Kristiani
Kapolres Banjar Polda Jabar sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada umat kristiani di Kota Banjar, Minggu (13/12/2020).

KOTA BANJAR, (SI) — Akhir pekan ini Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny tetap melaksanakan tugas menjaga kondisifitas Kota Banjar dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan peribadatan di Gereja Pantekosta dan Tabernakel Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (13/12/2020).

Kapolres Banjar berkesempatan menyapa langsung umat kristiani di tengah peribadatan, sekaligus menyampaikan kasus Covid-19 di Kota Banjar masih cukup tinggi. Untuk itu, Kapolres Banjar mengingatkan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah paparan Covid-19.

“Cukup ingat 3M dan 1T dalam mematuhi protokol kesehatan, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun,” ujar Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny.

Usai kegiatan, Kapolres Banjar menyampaikan keterangannya kepada awak media. “Ya, hari ini kami menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada teman-teman kita umat Kritiani di Gereja-gereja di Kota Banjar. Kami lihat penerapan protokol kesehatan di gereja-gereja yang kita sambangi sudah mengikuti protokol kesehatan,” ucapnya.

Penerapan protokol kesehatan ini di gereja terlihat antara lain para jemaat menggunakan masker, pengaturan tempat duduk dengan menjaga jarak, serta tersedianya tempat mencuci tangan dan hand sanitaizer.

Pendeta Timotius yang memimpin peribadatan di Gereja Bathel Tabernakel, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar dan jajaran atas kunjungan dan imbauan protokol kesehatan yang telah disampaikan kepada para jemaat.

Comments

comments