Menangkan Prabowo Gibran, Iwan Bule Silaturahmi dan Konsolidasi dengan Relawan di Kota Banjar

oleh -
Menangkan Prabowo Gibran, Iwan Bule Silaturahmi dan Konsolidasi dengan Relawan di Kota Banjar

BANJAR, sorotindonesia.com — Komjen Pol Purn Dr Drs, H. Mochamad Iriawan, S.H, M.M, M.H., atau biasa disapa Iwan Bule, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra yang sekaligus calon legislatif (Caleg) DPR-RI dari Dapil X (Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar) melakukan konsolidasi dan bersilaturahmi bersama pengurus DPC Partai Gerindra dan Relawan Prabowo- Gibran di Kota Banjar.

Iwan Bule yang datang didampingi anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H. Amir Mahfud disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjar Sutarno beserta jajaran pengurus, PAC, Ranting, simpatisan, PPIR, relawan dan dari DPC GRIB Jaya Kota Banjar.

Iwan Bule mengatakan bahwa pihaknya bersama jajaran pengurus terus bergerak di Dapil X khususnya Kota Banjar untuk meraih target 60 persen suara kemenangan capres cawapres Prabowo-Gibran.

“Tentu ini harus bekerja, tadi sudah kami sampaikan kepada seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting, simpatisan dan Relawan apa program-program ke depan beliau,” ungkap Iwan Bule saat ditemui awak media usai acara konsolidasi dan silaturahmi, Senin (27/11/2023) bertempat di salah satu Hotel di Kota Banjar, Jawa Barat.

Dikatakan lebih lanjut oleh Iwan Bule, dengan kedatangannya untuk konsolidasi ini, bisa menambah semangat para kader dan tim relawan yang nanti bisa untuk disampaikan kepada publik.

“Dengan turunnya seluruh tim dari DPP, kami optimis Prabowo-Gibran di Jawa Barat bisa mencapai 65 persen,” pungkasnya. (*)

Comments

comments